Melompat lebih tinggi bersama Batu Loncatan

Belajar UI/UX dari cupu sampe jadi suhu

Batu Loncatan siap bimbing kamu belajar tentang skills digital UI UX Designer  dari hal-hal basic, case study, sampe insights terbaru di bidang UI UX Designer seluruh dunia!

Mentor tidak selalu memiliki jawabannya, tetapi mereka dapat membantu Anda menemukan jawaban Anda sendiri.

– Amelia Rope

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

UI/UX Designer: Bagaimana membuat tampilan yang sesuai dengan proses bisnis

Pernah denger dengan istilah UI/UX? Yang katanya cuma geser-geser kursor itu lohh!!! Eiiittsss.. sebenernya ga semudah itu juga loh temen-temen. Yuk belajar bareng kita  🔥🔥🔥

Ini Alasan Kamu Harus Jadi Bagian Penting dari Batu Loncatan!
Private Consultation

Sesi konsultasi secara privat tentang UI UIX Designer buat kamu yang mau belajar lebih intens dan eksklusif. setiap kelas ada maksimal pesertanya!

Belajar Langsung dari Expert

Materi di Batu Loncatan dirancang dan diajarkan langsung oleh para mentor yang aktif sebagai freelancers dan juga yang bekerja kantoran!

Bareng-bareng Cari Client

Ga usah khawatir. Biasanya nyari project susah kan? tenang aja. Alumni kami sebelum dapet kantor sama project biasanya dikasih praktek atau refer pekerjaan juga dari batu loncatan. 

Cara Ngejual Gimana?

Ini dia yang paling penting. Gimana cara ngejual biar kita stand out dibanding yang lain? Tenang, tenang. Kami uda siapin formulanya untuk pasukan-pasukan dimari.

Belajar di Batu Loncatan banyak banget kelebihannya

Live session setiap minggu bareng mentor. Ga ada lagi pertanyaan ganjel!

Grup khusus nanya 24/7 bareng mentor. Ga ada yang pusing lagi

Bisa belajar dari real project bareng mentor langsung. Jadi tau cara kerjanya

Belajar darimana aja. Disediain recordingnya!

Sekelas cuma maksimal 25 peserta aja. Ga ada lagi tuh pertanyaan lewat

Dapet UI kits secara gratis dan diupdate terus tiap bulan. Mantul kan??

Langsung dipilih-pilih aja ya yang sesuai sama kebutuhan kamu 🥰

Pilih pasukannya bosquh~

Pasukan Biasa

Pasukan Plus+ 🔥

50k/Setahun

99k/Bulan

KODE PROMO 25 ORANG

BATU30

PLUS30

PEMBAYARAN SELANJUTNYA

Tahun depan

15 Mei 2024

Langsung pilih aja.

Semua ada kelebihan dan kekurangannya

Paket buat yang mau nyoba dulu

Untuk kamu yang mau melompat

lebih tinggi lagi

Live session

Sebulan Sekali, Fundamental Aja Bos

Sebulan 5X. Pasti ada Prakteknya

Group Whatsapp

⭐️

⭐️

Recording live session

Sesuai masa langganan

Belajar langsung dari HR pengalaman

⭐️

Bikin portfolio bareng

⭐️

UI Kit tiap bulan

Sesuai masa langganan

Grup kecil maks 25 orang

⭐️

Testimoni dan proyek bareng pasukan ☕️🏋🏻

Masih penasaran juga nih pasukan? 😳🧐

Apa itu Batu Loncatan?

Batu Loncatan adalah komunitas untuk para UI/UX Designer di Indonesia. Di sini, Kita bisa ngobrol sama profesional, bisa ikut diskusi juga sampai dengan ngerjain proyek bareng sesuai best practice

Cara gabungnya gimana?

Kamu tinggal pilih paket yang disediain dan langsung ikuti aja langkahnya. BOOOMMM!! Selamat datang di Batu Loncatan

Beda Batu Loncatan sama Bootcamp lain apa?

Fokus kita adalah satu yaitu bikin ekosistem UI/UX Desain yang baik untuk semua kalangan sehingga siapapun bisa langsung belajar dengan praktisi terbaik di dalam negeri

Kalau uda daftar, Apa yang kita dapetin?

Sesuai dengan paket yang ada di atas, teman-teman akan dapat live session untuk belajar bareng praktisi, dapat UI Kits gratis, dan juga bisa projekan bareng sama yang lain

Kalau uda terdaftar, bisa dibatalin ga?

Sangat bisa. Kamu bisa banget ngubungin admin jika memang mau berhenti atau tidak melakukan perpanjangan subscription. Sesimpel itu. Ga ada denda. Aman 🥰

Masih ragu buat gabung?

Langsung hubungi aja tim kami buat informasi lebih lanjutnya

Scroll to Top